Kristen Stewart Sering Tertawakan Diri Sendiri

Kristen Stewart Sering Tertawakan Diri Sendiri
Kristen Stewart
KRISTEN Stewart tak pernah mengganggap serius kehidupan yang tengah dijalani. Si cantik Bela Swan di film fantasi romantis "Twilight" ini mengaku, malah sering menertawakan dirinya sendiri.

"Jika kalian tak bisa menertawakan diri sendiri, menurutku justru itu masalah serius," kata Kristen.  Menurut dia, dengan cara tersebut problem hidupnya bisa berkurang.

"Selalu berpikir siapa kamu sebenarnya, daripada selalu memikirkan pekerjaan apa yang belum dilkerjakan," ucap kekasih Robert Pattinson ini berfilsafat.

Tahun 2012 jadi tahun penuh masalah bagi dara kelahiran Los Angeles, 9 April 1990. Dia sempat goyah selepas mengakui selingkuh dengan sutrada Rupert Sanders. Beruntung Robert Pattinson bisa memaafkan perselingkuhan Kristen kemudian keduanya kini menjalin hubungan kembali.

Di tengah mulai membaiknya hubungan keduanya, Kristen pekan lalu mengeluarkan pernyataan ingin segera jadi ibu. Apakah istri dari Robert, dia tak menyebut secara pasti. (pra/jpnn)

KRISTEN Stewart tak pernah mengganggap serius kehidupan yang tengah dijalani. Si cantik Bela Swan di film fantasi romantis "Twilight" ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News