Heidi Klum Bahagia dengan Pacar Baru

Heidi Klum Bahagia dengan Pacar Baru
Heidi Klum Bahagia dengan Pacar Baru
HEIDI Klum kini merasa sangat bahagia atas hubungannya dengan kekasih barunya. Heidi saat ini berkencan dengan pengawal pribadinya, Martin Kirsten. Bahkan, ia bersama anak-anaknya, Leni (8), henry (7), Johan (5) dan Lou (2) kini berada di tempat yang sangat tepat. 

“Aku sangat bahagia. Anak-anak juga sangat baik. Mereka juga sangat bahagia. Mereka menakjubkan dan kamu tau, pastinya mereka tidak mendengar begitu banyak berita dan lainnya. Mereka hanya merayakan Halloween di Los Angeles. Mereka senang,” ungkapnya kepada  Ellen DeGeneres, Kamis (8/11).

Model berusia 39 tahun ini menegaskan, tidak ada yang berubah sejak dia menjalin hubungan dengan Martin pada bulan September 2012 lalu. Dia juga mengungkapkan, orang yang paling penting dalam hidupnya saat ini selalu berada di sisinya dan anak-anaknya.

“Tidak ada yang berubah dari kami. Tidak pada anak-anak dan tidak pada siapapun di sekitar kami. Tidak ada yang berbeda dari sebelumnya,” tuturnya.

HEIDI Klum kini merasa sangat bahagia atas hubungannya dengan kekasih barunya. Heidi saat ini berkencan dengan pengawal pribadinya, Martin Kirsten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News