JPNN.com

TC Perdana, Timnas Indonesia Gelar Latihan Malam Ini, 34 Pemain Dipanggil

Jumat, 14 Februari 2020 – 16:53 WIB TC Perdana, Timnas Indonesia Gelar Latihan Malam Ini, 34 Pemain Dipanggil - JPNN.com
Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong dipastikan bakal memimpin langsung latihan perdana skuad Garuda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2) malam nanti.

Pemusatan latihan atau training camp (TC) untuk persiapan menuju ajang Kualifikasi Piala Dunia Babak Kedua Zona Asia.

Rombongan pemain yang akan menjalani pemusatan latihan sebagian sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (13/2) malam. Namun, untuk latihan di lapangan baru akan dilakukan pada malam nanti.

"Latihan akan dimulai pukul 17.45 WIB, di Stadion Madya," bunyi pemberitahuan dari PSSI.

Dalam pemusatan latihan kali ini, 34 pemain dipanggil oleh Shin Tae Yong. Sejauh ini, seluruh tim mengaku siap melepas pemain-pemainnya ke klub.

Pasalnya, masa pemusatan latihan yang digelar pada 14 sampai 22 Februari dipastikan tidak menganggu proses persiapan klub untuk berkompetisi di Liga 1 2020.

"Tidak mengganggu persiapan, walaupun akan ada uji coba ya, tetapi kami akan tetap lepas pemain ke Timnas," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Barito Putera.

Sementara itu, tim-tim yang kini bertanding di ajang pra musim seperti Piala Gubernur Jatim 2020 juga memastikan melepas pemainnya. Persebaya Surabaya misalnya, dua pemain andalan seperti Hansamu Yama dan Rachmat Irianto sudah berada di Jakarta. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...