TC Tahap III Diundur

Rangking Indonesia Melorot

TC Tahap III Diundur
Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -  Training centre (TC) tahap III timnas akhirnya diundur. Dari jadwal semula dimulai pada hari ini, TC dijadwalkan baru mulai pada 8 Oktober mendatang karena pemain meminta istirahat lebih.    

Koordinator timnas Bob Hippy menuturkan bahwa pemunduran jadwal ini sudah disetujui oleh pelatih kepala timnas, Nilmaizar. Sampai saat ini, lanjut dia, Nil masih libur dan sedang berada di kampungnya.   

"Pemain minta istirahat. Pelatih juga menyetujuinya, jadi kami mundurkan," kata mantan pemain Nasional tersebut saat ditemui, kemarin (3/10).    

Karena itu, sampai kemarin belum ada pemain yang datang ke Jakarta. Lantas, kenapa mendadak pengumuman mundur? Bob tidak mau menjelskan secara rinci. Namun, dia mengakui sampai sehari menjelang dimulainya pemusatan latihan, tempa menginap pemain masih belum pasti. "Hotelnya memang belum fix. Yang pasti menginapnya di sekitar Senayan," tutur lelaki yang juga anggota Exco PSSI tersebut. 

JAKARTA -  Training centre (TC) tahap III timnas akhirnya diundur. Dari jadwal semula dimulai pada hari ini, TC dijadwalkan baru mulai pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News