TC Timnas U-16 Rampung, Fachri Husaini: Terima Kasih Medan

TC Timnas U-16 Rampung, Fachri Husaini: Terima Kasih Medan
Ketua Umum PSSI bersama skuat Timnas U-16 usai latihan di Stadion Teladan, Minggu (26/8) petang. Foto: Nina Rialita/Pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaini mengatakan skuatnya telah menyelesaikan pemusatan latihan (training center/TC) di Medan, Rabu (29/8) pagi di Stadion Teladan.

David Maulana dkk akan segera meninggalkan Medan menuju Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu siang untuk menjalani rangkaian uji coba sebelum menjajal kekuatan di ajang Piala Asia U-16 di negeri jiran tersebut, mulai 20 September.

Dia berterima kasih atas sambutan skuatnya selama menjalani TC di Medan sejak Jumat pekan lalu itu.

“Alhamdulilah kami bisa menyelesaikan TC di Medan dengan cukup baik. Pemain juga tidak ada yang cedera. Saya mewakili keluarga besar Timnas U-16 mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang sudah diberikan kepada kami,” ujarnya usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Teladan, Rabu (29/8/2018.

“Juga atas dukungan yang diberikan oleh Ketum PSSI dan masyarakat Medan di sini yang menyambut kami dengan sangat antusias. Tentu ini bisa menjadi modal tambahan motivasi kami untuk bisa memberikan kepada semua pihak yang sudah mendukung Timnas U-16,” ungkapnya.

Fachri mengakui sejatinya selama di Medan, pihaknya menerima tawaran uji coba, namun urung dilakukan.

“Ada beberapa uji coba yang diajukan teman-teman di sini. Tapi mohon maaf tidak bisa dilakukan karena memang kami ada jadwal persiapan satu minggu ini, tidak ada agenda ujicoba di Medan. Terima kasih atas dukungannya, selama TC di medan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Selama di Medan, Fachri pun sudah menemukan 23 pemain pilihanya yang akan dibawa ke Malaysia. Ini berarti ada tambahan empat pemain yang dipilih dari 10 pemain baru yang ikut TC sejak Minggu.

Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaini mengatakan skuatnya telah menyelesaikan pemusatan latihan (training center/TC) di Medan, Rabu (29/8) pagi di Stadion Teladan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News