Teaser Fantastic Beast 2: Dumbledore Muda Bikin Fan Menjerit

Teaser Fantastic Beast 2: Dumbledore Muda Bikin Fan Menjerit
Pemeran Fantastic Beasts 2 dalam poster yang keren. (WARNER BROS.)

jpnn.com - Cuma 22 detik. Bukan berupa trailer, bahkan terlalu pendek untuk disebut teaser. Sepuluh orang (sembilan penyihir dan satu no-maj) berjajar di sana. Mirip foto di Daily Prophet yang bisa bergerak-gerak.

Masing-masing saling mengamati, hingga segulung asap kelabu menyapu lenyap mereka. Lalu, muncul judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Meski sangat pendek dan simpel, video yang beredar Kamis malam (16/11) itu sukses membikin heboh jutaan fans dunia Harry Potter di seluruh dunia. Lewat cuplikan tersebut, Warner Bros. resmi mengumumkan judul sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), cast, sekaligus tanggal rilis.

’’Tepat setahun dari sekarang, 16 November 2018.’’ Demikian bunyi pernyataan Warner Bros.

Lima di antara sepuluh orang di foto merupakan ’’stok lama’’. Yakni, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, dan Ezra Miller. Yang lain adalah wajah baru.

Yakni, Zoe Kravitz (memerankan Leta Lestrange), Callum Turner (Theseus Scamander), Claudia Kim (Maledictus), Johnny Depp (Gellert Grindelwald), dan Jude Law (Albus Dumbledore).

Tentu, Jude Law-lah yang paling bikin girang para Potterhead. Setidaknya, dari segi penampilan, dia memenuhi harapan. Dia tampak stylish dengan mantel korduroi panjang warna gelap.

Rambut cokelat dan janggutnya oke, ekspresinya juga pas. Bahkan, caranya memegang tongkat sama dengan versi tuanya di film Harry Potter yang diperankan Michael Gambon. Fans setuju bahwa Dumbledore muda itu... seksi!

Meski sangat pendek dan simpel, video yang beredar Kamis malam (16/11) itu sukses membikin heboh jutaan fans dunia Harry Potter di seluruh dunia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News