Aftermarket

Tebar Semangat Positif, Shell Luncurkan Kampanye Libas Tantangan Kita

Tebar Semangat Positif, Shell Luncurkan Kampanye Libas Tantangan Kita
Tebar Semangat Positif, Shell Luncurkan Kampanye Libas Tantangan Kita. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shell Lubricants baru saja meluncurkan kampanye "Shell Advance Libas Tantangan Kita” di Panhead, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Program tersebut merupakan bagian dari kampanye global “Shell Advance-Outride Anything” yang diluncurkan di Indonesia pada 2018, dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

BACA JUGA: Shell Rilis Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

"Melalui kampanye “Libas Tantangan Kita” Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama,” kata Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri.

Dian menambahkan, sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia, Indonesia memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Oleh karena itu, dalam kampanye tersebut tokoh utama yang dihadirkan Shell Advance adalah Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka.

Dengan mengendarai motor, para bidan, mantri, dan dokter dapat lebih cepat dan lebih mudah menjangkau warga terutama saat situasi mendesak," ujar Mansetus, yang sejak tahun 2007 menjadi ketua YKS NTT.

Tak sampai di situ, Mansetus juga memberikan pelatihan berkendara bagi bidan dan mantri, serta menyediakan jasa bengkel gratis bagi motor-motor yang dipinjamkan kepada petugas. Terkadang Mansetus pun membantu mengantarkan dokter dan bidan setempat menembus wilayah pedalaman untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Shell Lubricants baru saja meluncurkan kampanye "Shell Advance Libas Tantangan Kita” di Panhead, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News