Shell Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis Untuk Sopir Truk Selama Ramadan

Shell Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis Untuk Sopir Truk Selama Ramadan
Shell gelar pengecekan kesehatan gratis ke sopir truk. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pelumas mesin diesel, Shell Rimula menggelar pengecekan kesehatan gratis bagi sopir truk di komplek pergudangan dan tempat pemberhentian di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya.

"Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pikap yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan Puasa dan Lebaran tahun ini," ujar Brand Manager Shell Rimula Indonesia, Mutiarini, dalam keterangan tertulis, Minggu (26/5).

BACA JUGA: Menjanda, Majikan Ketagihan Goyangan Sopir Truk

Mutiarini mengatakan, pihaknya ingin berpartisipasi dalam menjaga kesehatan dan keamanan berkendara bagi para pengemudi truk dan pikap di masa sibuk mereka.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kampanye Shell untuk Indonesia, untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia," kata dia.

Dalam acara Rehat Bareng Rimula, mekanik yang bertugas akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan.

Adapun petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat yang dapat digunakan para pengemudi truk dan pikap secara gratis, agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

"Acara ini diharapkan dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia dan memberikan akses terhadap layanan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis yang bermanfaat bagi mereka," kata Mutiarini. (mg8/jpnn)


Pelumas mesin diesel, Shell Rimula menggelar pengecekan kesehatan gratis bagi sopir truk di komplek pergudangan dan tempat pemberhentian di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News