Tebar Senyuman, Khofifah Melangkah Mantap ke Istana

Tebar Senyuman, Khofifah Melangkah Mantap ke Istana
Gubernur Jatim terpilih Khofifah dan Emil Dardak saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/2). Foto : M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/2). Ketua umum Muslimat NU tersebut akan mengikuti prosesi pelantikannya oleh Presiden Joko Widodo.

Khofifah tiba di Istana didampingi keluarga, serta Wakil Gubernur tepilih Emil Dardak yang juga didampingi istri tercinta Arumi Bachsin.

Khofifah yang merupakan mantan menteri sosial itu, tampak menebar senyum. Dia sempat meladeni pertanyaan dari jurnalis sebelum memasuki kompleks Istana Negara.

"Alhamdulillah ini proses demokrasi yang berjalan di Jawa Timur 26 Juli yang lalu. Kami dan Mas Emil Insyaallah akan dilantik oleh Pak Presiden," kata Khofifah.

Dia pun memohon doa dari seluruh masyarakat terutama warga Jawa Timur. Karena proses pilkada sudah selesai, dia mengajak semua pihak kembali merajut kebersamaan dan mengokohkan persatuan untuk membangun daerah.

Khofifah dan Emil Dardak akan dilantik oleh Presiden Jokowi sore ini, menggantikan Soekarno yang telah berakhir masa jabatannya sebagai gubernur Jatim pada 12 Februari kemarin.(fat/jpnn)


Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan dilantik sebagai gubernur dan wagub Jatim di Istana Negara.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News