Tebus Murah Sembako yang Digelar Relawan Asandra Direspons Positif dari Warga

Tebus Murah Sembako yang Digelar Relawan Asandra Direspons Positif dari Warga
Relawan Asandra mengadakan kegiatan tebus murah sembako di Kota batu, Jawa Timur. Foto: dok. Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra menggelar kegiatan tebus murah sembako di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur pada Sabtu (2/9).

Kegiatan itu dilakukan untuk memperkuat basis dukungan kepada Asandra Salsabila sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunanatau Caleg PPP.

Selain membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga terjangkau, kegiatan itu juga untuk memperkenalkan visi dan misi yang kuat dari Asandra Salsabila dalam membawa Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik.

"Kegiatan tebus murah sembako ini telah mendapat respons luar biasa dari masyarakat sekitar," kata Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi melalui siaran pers.

Dia meyebut ratusan warga berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau, serta merasakan sentuhan kebaikan yang ditawarkan oleh Relawan Asandra.

Selama kegiatan itu, Relawan Asandra juga aktif berkomunikasi dengan para warga, mendengarkan permasalahan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas.

Mereka juga memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkenalkan Asandra Salsabila secara lebih mendalam kepada masyarakat.

Haris menyebut Asandra Salsabila adalah seorang caleg yang memiliki visi kuat tentang perubahan positif untuk Jawa Timur.

Relawan Asandra, pendukung Caleg PPP Asandra Salsabila mengadakan tebus murah sembako di Kota Batu, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News