Teco: AFC Dulu, Baru Liga 1

Teco: AFC Dulu, Baru Liga 1
Stefano Cugurra Teco. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Stefano Cugurra Teco belum memikirkan laga pertama Liga 1 musim ini melawan Bhayangkara FC. Pelatih Persija Jakarta itu ingin fokus mempersiapkan timnya melawan Song Lam Nghe An (SLNA) pada laga lanjutan AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3) mendatang.

Pelatih asal Brasil tersebut tak mengesampingkan Liga 1 musim ini, hanya saja fokus pertandingan yang terdekat yang lebih prioritas. Laga terdekat Persija adalah melawan SLNA.

"Kompetisi baru dimulai 23 Maret nanti. Saya konsentrasi dulu di AFC," ucap Teco saat latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, kemarin.

Soal lawan pertama Persija di Liga 1, Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan, Teco menyebutkan, sebagai tim juara, pasti Bhayangkara FC adalah tim kuat dan bagus.

"Tapi, sekali lagi kami harus fokus dulu lawan SLNA. Sebelum Liga kami main sama tim Vietnam dulu jadi yang disiapkan saat itu untuk pertandingan itu," tuturnya.

Teco menyebut, sejauh ini persiapan Macan Kemayoran dianggapnya sudah cukup baik. Ismed Sofyan fan kawan-kawan sudah siap menjalani kompetisi. "Tak ada uji coba lagi. Kami sudah siap dan mungkin hanya mematangkan permain saja sebelum kompetisi," ujarnya.

Kemarin, skuad ibu kota kembali menjalankan latihan usai bertanding melawan Song Lam Nghe An (SLNA), Rabu (7/3) lalu. Saat latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma itu, skuad Macan Kemayoran hanya berlatih ringan.

Latihan dibagi dua grup. Para pemain yang tampil di laga melawan SLNA hanya melakukan pemulihan kondisi, seperti jogging dan peregangan bersama pelatih fisik.

Stefano Cugurra Teco belum memikirkan laga pertama Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Pelatih Persija Jakarta itu ingin fokus mempersiapkan laga kontra SLNA

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News