Teco Akui Lini Tengah Madura United Lebih Bagus dari Persija

Teco Akui Lini Tengah Madura United Lebih Bagus dari Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjalani laga tandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) mendatang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menilai skuat Madura United terus berkembang dan menunjukkan permainan yang bagus, terutama dalam pekan sebelumnya saat menjungkalkan Persib Bandung 1-2. Karena itu, dia meminta pemainnya untuk waspada.

"Mereka tim yang bagus di tengah. Mereka sama main pola dengan kami, tapi mereka memiliki gelandang yang harus kami hadapi habis-habisan," katanya, Kamis (11/10).

Selain itu, lanjut Teco, Madura sedang termotivasi karena bermain di kandang. Dia yakin, tak akan mudah untuk mencuri poin dari Pulau Garam apabila pemainnya tak bermain maksimal dan meladeni gaya main tempo tinggi Madura United.

"Kami tidak boleh bermain sama dengan sebelumnya. Kami harus berikan lebih, main lebih kerja keras, dan berusaha curi poin," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Persija Jakarta bakal menjalani laga tandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Minggu (14/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News