Teco Berharap Pemain Muda Bali United Ini Bisa Tunjukkan Kualitasnya di Timnas Indonesia

Teco Berharap Pemain Muda Bali United Ini Bisa Tunjukkan Kualitasnya di Timnas Indonesia
Pemain Bali United Kadek Arel (kanan) bersama pelatih Bali United Stefano Cugurra di sela jumpa pers menjelang laga Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (28/7/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku senang salah satu pemain muda mereka Kadek Arel Priyatna dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia.

Pemain muda Bali United Kadek Arel Priyatna dipanggil ke Jakarta bergabung dengan timnas U-23 untuk persiapan menjelang Piala AFF U-23 di Thailand.

“Arel bermain bagus dengan Bali United sejauh ini. Saya pikir dia memang layak untuk dipanggil timnas Indonesia,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Bali, Kamis.

Pemain kelahiran Buleleng, Bali, 2005 itu dipanggil ke ibu kota oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong berdasarkan surat PSSI nomor 2857/AGB/440/VIII-2023 untuk berlaga dalam beberapa agenda bersama timnas.

Pemusatan latihan akan berlangsung pada 10-14 Agustus di Jakarta sebelum terbang ke Negeri Gajah Putih, Thailand.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan pemain dengan nomor punggung 44 tersebut akan memiliki kesempatan menambah jam terbang di laga internasional bersama Skuad Garuda.

Kadek Arel menjadi salah satu andalan Bali United mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu berduet dengan bintang timnas Thailand Elias Dolah.

Pemain muda dengan tinggi 184 centimeter itu tercatat sudah tampil selama tujuh pekan di musim ini termasuk Liga Indonesia dengan durasi bermain 562 menit.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku senang salah satu pemain muda mereka dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News