Teco Janjikan Bawa Nicolas ke Piala Presiden

Teco Janjikan Bawa Nicolas ke Piala Presiden
Hugo Nicolas Retamal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberikan motivasi untuk pemain asal Argentina yang saat ini sedang seleksi bersama timnya, Hugo Nicolas Retamal. Pemain 21 tahun dijanjikan bakal dibawa kalau memang bagus.

Pelatih asal Brasil itu mengakui belum bisa memberikan penilaian terhadap Hugo karena dia baru bergabung dalam sekali latihan. Selain itu, dia tak mau terlalu memberikan penilaian terlalu cepat agar memberikan keadilan kepada pemain.

"Kalau dia bagus saya bawa ke Piala Presiden. Kalau tidak, saya tidak akan bawa. Kalau bagus, dia sudah punya waktu cukup untuk kami nilai," ungkapnya, Kamis (2/2).

Menurut Teco, dia tak ingin nasib pemain seleksi itu sama dengan Carlos Eduardo. Pemain yang akrab disapa Kahe tersebut baru tiba pada 28 Januari malam, kemudian langsung mengikuti pertandingan pada keesokan harinya.

"Saya mau pemain yang seleksi maksimal. Kalau sudah lama di sini, dia kan tidak kecapaian. Kahe tidak maksimal, dia masih lelah terus main. Jadi kurang kelihatan mainnya. Saya tidak mau seperti itu," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


 Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberikan motivasi untuk pemain asal Argentina yang saat ini sedang seleksi bersama timnya, Hugo


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News