Teco Ungkap Langkah yang Dilakukan Menjelang Duel Bali United vs Barito Putera

Teco Ungkap Langkah yang Dilakukan Menjelang Duel Bali United vs Barito Putera
Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Bali United bakal menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (27/8).

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan saat ini pihaknya memilih fokus melakukan pemulihan fisik dan memanfaatkan waktu istirahat pemain menjelang duel tersebut.

“Kami dalam waktu delapan hari sudah bermain tiga kali sehingga saat ini fokus pemulihan, memastikan tidak ada yang cedera,” kata Teco di Gianyar, Bali, Selasa.

Pemulihan itu diharapkan menambah stamina pemain dan dapat segera berlatih sehingga bisa fokus bekerja keras menghadapi tim tamu dengan julukan Laskar Antasari itu.

Pelatih asal Brasil itu juga memastikan Serdadu Tridatu sudah bangkit setelah menelan dua kali kekalahan saat laga melawan Lee Man FC dan Persis Solo.

Pria yang kerap disapa Coach Teco itu menilai tidak ada yang ingin kalah dalam pertandingan dan berusaha keras meraih kemenangan.

“Pasti tidak ada tim yang suka kalah dan hal ini wajar. Di sepak bola hasil apa pun bisa terjadi. Yang terpenting saat ini tim harus kerja keras dan kembali fokus latihan memperbaiki yang kurang,” katanya.

Sebelumnya, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menang melawan PS Makassar pada Liga 1 Indonesia pada 11 Agustus 2023.

Bali United bakal menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News