Teco Yakin Stadion Patriot Dipenuhi The Jakmania

Teco Yakin Stadion Patriot Dipenuhi The Jakmania
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah) dalam prematch pressconference di Stadion Patriot. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akan menjamu PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9) malam.

Optimisme tinggi ditunjukkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut untuk meraup tiga poin dari laga ini.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa kesempatan tampil di hadapan pendukung Persija, The Jakmania, akan sangat menguntungkan bagi pemain-pemainnya.

"Bagus utk tim kami bisa main di Stadio Patriot pada Sabtu. Saya yakin banyak Jakmania datang karena ini hari libur," ungkapnya, dalam prematch pressconference, Jumat (29/9) siang.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut para penggawa Persija akan menunjukkan peningkatan permainan saat tampil di hadapan suporternya sendiri dibanding saat tandang.

"Dengan The Jakmania yang peniuuh, mereka kasih dukung kami. Pemain kami punya semangat lebih dan konsentrasi tinggi. Harus kerja keras di lapangan agar target tiga poin kami tercapai," tegasnya.

Sore ini, tim Persija akan menjalani sesi latihan terakhir. Dalam sesi latihan ini, Teco memastikan bakal mematangkan taktikal untuk bisa menaklukkan PS TNI di hadapan pendukung Persija. (dkk/jpnn)

 

Persija Jakarta akan menjamu PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News