Tefal Air Fryer 9in1, Solusi Terbaik Untuk Kemudahan Memasak yang Sehat

Tefal Air Fryer 9in1, Solusi Terbaik Untuk Kemudahan Memasak yang Sehat
Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill. Foto dok Tefal

jpnn.com, JAKARTA - Tefal, pelopor alat masak anti lengket pertama di dunia, meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill.

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia mengatakan, peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal bisa memberikan solusi terbaik untuk memasak.

"Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus,memanggang hingga membuat kue. Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak," ujar Femi.

Produk ini bisa digunakan untuk tiga mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang yang bisa mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi dengan tujuh program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue.

Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill memiliki sembilan mode memasak: air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat.

Femi menjelaskan produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai delapan program preset memasak, seperti: kentang, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan dehydrate (mengeringkan).

"Jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan," ungkap Femi.

Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News