Tegang! 6 Teroris Ditransfer dari Malang ke Jakarta Lewat Darat

Tegang! 6 Teroris Ditransfer dari Malang ke Jakarta Lewat Darat
Ilustrasi: radarmalang

jpnn.com - MALANG - Enam terduga teroris yang dibekuk Densus 88 di Malang, Jumat (19/2) dipindahkan dari Detasemen B Satbrimob Polda Jatim, ke Mako Brimob Jakarta, Minggu (21/2).

Sebelum diberangkatkan Mako Brimob terlihat tegang, police line dipasang, lokasi disterilkan. Sekitar pukul 13.00, enam terduga teroris mulai keluar dari mako Brimob Ampeldento. Keenamnya mengenakan baju tahanan dominasi warna oranye dengan wajah tertutup.

Keenamnya diangkut menggunakan mini bus Izusu elf warna putih. Kapolres Malang, AKBP Yudho Nugroho menjelaskan keenam terduga ini dibawa ke Jakarta menggunakan jalur darat.  “Nanti bagaimana pemberangkatan itu secara teknis lah,” ujar Yudho, seperti dikutip dari radarmalang.co.id.

Keenamnya memang dibawa menggunakan jalur darat, mengenai keamanan dia menjelaskan hal itu sudah diperhitungkan secara matang.”Nanti itu teknis lah. Namun bagaimana detailnya biar Mabes Polri yang merilis,” tegasnya.

Yudho menjelaskan, anak-anak dari terduga teroris dan juga istrinya sudah diberikan pendampingan dan juga pembinaan. “Sudah ada pendampingan dari Babinkamtibmas. Kami juga membina dan mengimbau warga agar tidak mengucilkan para keluarga terduga teroris," katanya. (ika/mik/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News