Tegas! PDIP Tutup Pintu Komunikasi untuk NasDem dan Hanura

Tegas! PDIP Tutup Pintu Komunikasi untuk NasDem dan Hanura
Sekretaris DPD PDIP Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk kepentingan Pilkada DKI 2017. Rencananya dalam waktu dekat partai berlambang banteng moncong putih ini akan bertemu dengan perwakilan dari Partai Demokrat dan Golkar.

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, dalam waktu dekat ini pengurus DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat akan merapat ke markas PDIP DKI Jakarta di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. 

"Komunikasi ini sangat penting untuk membangun soliditas antar parpol menghadapi pilkada," kata Prasetio di Jakarta, Kamis (2/6).

Pertemuan dengan Golkar dan Demokrat akan melengkapi rangkaian komunikasi politik PDIP. Sebelumnya,  sudah dilakukan dengan pengurus PKS, Partai Gerindra, PKB dan PAN. 

Pras pun mengakatan bahwa partainya menjalin komunikasi dengan semua kekuatan politik yang berpotensi menjadi rekan koalisi. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini hanya mengharamkan komunikasi dengan dua partai saja. 

"Kami akan terus menjalin komunikasi dengan parpol lain, kecuali Hanura dan Nasdem yang sudah bulat mendukung incumbent," tutur ketua DPRD DKI ini. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - PDI Perjuangan terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk kepentingan Pilkada DKI 2017. Rencananya dalam waktu dekat partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News