Tegas, Uccio Bantah Tim Balap Valentino Rossi Beralih ke Yamaha

Tegas, Uccio Bantah Tim Balap Valentino Rossi Beralih ke Yamaha
Tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46. Foto: Twitter Mooney VR46 Racing

jpnn.com - Manajer tim Mooney VR46 MotoGP, Uccio Salucci dengan tegas membantah bahwa timnya beralih menggunakan sepeda motor Yamaha pada 2024.

Pernyataan menyanggah klaim Presiden FIM, Jorge Viegas yang menyebut tim milik Valentino Rossi itu akan menggunakan Yamaha pada 2024.

“Saya tidak tahu mengapa Viegas menyebarkan berita yang sangat mengejutkan, tetapi kami tidak tahu apa-apa tentang itu," ujar Uccio.

"Saya hanya bisa mengatakan sekali lagi bahwa kami memiliki kontrak tiga tahun dengan Ducati yang akan berakhir pada akhir 2024, dengan opsi untuk memperpanjangnya selama dua tahun lagi."

Uccio mengatakan timnya pasti akan memenuhi kontrak yang ada.

"Pada 2025, baru kami akan melihat apakah kami akan melanjutkan dengan Ducati atau tidak. Seperti yang selalu saya katakan, penting bagi kami untuk memiliki motor yang kompetitif,” dia menambahkan.

“Dari sudut pandang pribadi, saya berharap Yamaha akan kompetitif. Saya tidak menyangkal bahwa ada ikatan tertentu dan tentu saja saya berharap demikian untuk Morbidelli, seorang pembalap dari Akademi kami yang membalap untuk Yamaha."

Namun, lanjut Uccio, keinginan itu tidak ada hubungannya dengan tim VR46. (gpone/jpnn)


Manajer tim Mooney VR46 MotoGP, Uccio Salucci dengan tegas membantah bahwa tim milik Valentino Rossi itu beralih menggunakan sepeda motor Yamaha pada 2024.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News