Teguh Basuki Ariwibowo, Sukses Menjalankan Bisnis di Usia Muda

Balas Dendam Kegagalan Bisnis Orang Tua

Teguh Basuki Ariwibowo, Sukses Menjalankan Bisnis di Usia Muda
Teguh Basuki Ariwibowo (duduk ketiga dari kiri) berpose bersama timnya usai menggelar sebuah acara. Foto: Teguh B. Ariwibowo for Jawa Pos
Mencari menantu idaman? Teguh Basuki Ariwibowo pantas dipertimbangkan. Muda, menarik, lulusan kampus top, dan yang paling penting dia punya bisnis beraset Rp 6 miliar!

 
  M. DINARSA KURNIAWAN, Jakarta
 

PENAMPILAN Teguh tak ubahnya pekerja pada umumnya. Mengenakan kemeja lengan panjang, celana pantalon, dan sepatu berbahan kulit yang disemir mengkilat. Yang membedakan dengan kebanyakan pekerja lainnya, Teguh adalah bos. Dia menjalankan perusahaan sendiri. 

 

Di mejanya berjajar sejumlah gadget mutakhir seperti BlackBerry seri Storm dan iPhone 4S. Ada juga sebuah laptop. Sesekali Teguh mengarahkan pandangan ke layar laptop yang tengah menampilkan berita dari situs-situs berita online.

"Saya memang maniak gadget. Suka ganti-ganti gadget juga. Tapi, itu adalah tuntutan juga sebagai seorang pengusaha untuk selalu update. Teknologi yang terus berkembang sangat membantu saya dalam berbagai hal. Termasuk dalam berbisnis," ucap lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur, 5 Desember 1989, itu.

Mencari menantu idaman? Teguh Basuki Ariwibowo pantas dipertimbangkan. Muda, menarik, lulusan kampus top, dan yang paling penting dia punya bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News