Tiga Hari Jelajahi Old Trafford, Markas Manchester United

Ganti Baju Dua Kali demi Tanda Tangan Giggs

Tiga Hari Jelajahi Old Trafford, Markas Manchester United
MIMPI JADI NYATA: Dari kiri, M. Taufik, Oldy Darius, Suhendi Leoputra, dan Djoko Hardjanto berpose di depan Stadion Old Trafford jelang laga Manchester United lawan West Brom, Minggu (11/3). Foto : Retnachrista/Jawa Pos
Bagi fans Manchester United, nonton langsung pertandingan tim kesayangannya merupakan momen luar biasa. Tapi, empat orang ini menikmati keuntungan lebih. Selain nonton, mereka juga blusukan ke berbagai sudut Old Trafford.

 

 RETNACHRISTA R.S., Manchester
 

DJOKO Hardjanto bungah bukan kepalang. Pria asal Purwokerto, Jawa Tengah, itu sukses mendapat tanda tangan beberapa pemain Manchester United untuk tiga jersey dan satu topi sekaligus. Demikian juga dengan Muhammad Taufik, Oldy Darius Samiri, serta Suhendi Leoputra yang terus-menerus mengenakan kaus United dengan coretan tanda tangan di sana-sini.

 

"Puas saya. Semua jersey titipan anak-anak dapat tanda tangan pemain. Paling tidak, nanti di rumah tidak ada yang iri-irian," ucap Djoko dengan raut muka berbinar.

 

Kalau Djoko mendapat tiga jersey bertanda tangan para bintang United, Taufik, Suhendi, dan Oldy masing-masing berjuang mendapat tanda tangan untuk dua jersey serta sebuah bola sepak.

Bagi fans Manchester United, nonton langsung pertandingan tim kesayangannya merupakan momen luar biasa. Tapi, empat orang ini menikmati keuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News