Teguh Vagetoz Beber Penyebab Grup Bandnya Bubar

Teguh Vagetoz Beber Penyebab Grup Bandnya Bubar
Teguh "Vagetoz" Permana. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Teguh Permana akhirnya menjelaskan perihal solo karier dia saat ini. Bersolo karier baru pertama kali dia lakukan sejak membentuk band Vagetoz, pada 1999 silam. Mini album 'Manusia Biasa' telah dirilis Teguh bersama Pelangi Records, kemarin, Jumat (19/6) sore.

"Vagetoz, bagaimana ya? Kami sudah memutuskan untuk bubar, karena masing-masing personel sudah punya keluarga," kata Teguh saat ditemui JPNN.com usai acara Buka Puasa Panti Asuhan Muhammadiyah bersama Pelangi Record, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal itu ditujukkan kepada keadaan label Vagetoz saat ini bernaung. Pada 2007 Vagetoz memutuskan bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia dan memiliki empat album rekaman.

"Vagetoz itu sebenarnya masih ada sampai kapanpun, kami satu sama lain tidak ada masalah sesama personel. Tapi, label kami manajemennya sudah kacau," kata dia.

Pantas saja, vokalis asal Sukabumi ini memberanikan diri untuk bergabung bersama Iwan Sastra, bos Pelangi Records untuk memproduksi album solo perdananya ini.

"Sony karyawannya banyak pengurangan juga. Pak Yan (bos Sony) pindah ke Universal sekarang, pak Rudy juga pindah ke Warner. Jadi?," ungkap Teguh. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Teguh Permana akhirnya menjelaskan perihal solo karier dia saat ini. Bersolo karier baru pertama kali dia lakukan sejak membentuk band


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News