TEGUK Indonesia Hadir di Kota Cirebon, Yuk Nikmati Berbagai Promonya

TEGUK Indonesia Hadir di Kota Cirebon, Yuk Nikmati Berbagai Promonya
TEGUK membuka cabang baru di Kota Cirebon, Jawa Barat. Foto: Dokumen TEGUK

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses memperluas pasar di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Karawang, TEGUK Indonesia kini hadir di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Berlokasi strategis di Provinsi Jawa Barat dekat pantai utara Pulau Jawa, Kota Cirebon memiliki udara yang cukup panas sehingga kebiasaan masyarakat dengan minuman dingin menjadi kebiasaan terutama di kalangan anak muda.

CEO TEGUK Indonesia Maulana Hakim mengatakan pada 2022, TEGUK tidak hanya ekspansi di cirebon tetapi dibeberapa kota lain di sekitar jawa.

"Alhamdulilah dengan kerja sama team teguk  Cirebon ini salah satu kota yang akan kita mulai ekspansi teguk di luar Jabodetabek, Bandung dan Karawang," ujar Maulana, Minggu (27/3).

Sesuai dengan tagline “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, TEGUK Indonesia menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman kekinian yang bisa menemani hari-hari kamu.

Dikembangkan oleh anak bangsa, minuman mewah gak pake mahal ini dibanderol mulai dari Rp 5.000 dan semua menunya memiliki harga di bawah Rp 20 ribu.

" Harapannya memang ini bisa jadi salah satu alternatif dan cocok untuk di beberapa kota. Ada beberapa Cirebon dan kota lainnya mengusul," ungkap Maulana.

TEGUK sangat bervariasi dalam menghadirkan pilihan produk, di antaranya  uda thai tea, teh olong, ada paduan teh dan jahe dan kopi juga utama.

Setelah sukses memperluas pasar di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Karawang, TEGUK Indonesia kini hadir di Kota Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News