Teh Kotjok Gaet Mitra di Berbagai Daerah, Favorit Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Teh Kotjok Gaet Mitra di Berbagai Daerah, Favorit Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Gebrakan kuliner lokal Teh Kotjok dalam "Gerakan Minum Gratis" dan program kemitraan berhasil menarik mitra usaha. Foto dok. Teh Kotjok

jpnn.com, JAKARTA - Gebrakan kuliner lokal Teh Kotjok dalam "Gerakan Minum Gratis" dan program kemitraan berhasil menarik pengunjung serta mitra usaha. 

Para pecinta kuliner dan pengusaha yang ingin mencari peluang bisnis baru memadati booth mereka di ajang IFBC Expo 2024 ICE BSD belum lama ini. 

"Mereka tertarik karena kami tawarkan Cost of Goods Sold (COGS) yang rendah, hanya sekitar 30%, " kata CEO Teh Kotjok Ricky dalam keterangannya, Sabtu (9/3). 

Selain itu, ada diskon khusus berupa potongan investasi mulai dari 6-20 juta bagi para mitra yang bergabung di event tersebut. Hal ini memungkinkan para mitra mendapatkan keuntungan maksimal.

"Kami bersyukur banyak mitra yang bergabung dan berasal dari berbagai wilayah, " ujarnya. 

Chief Marketing Officer Teh Kotjok, William menyebutkan para mitra baru akan mendirikan gerai di Manado, Pontianak, Jambi, Pekanbaru, Bandung, Bogor, dan Serang. 

"Dengan COGS yang rendah, kami menjadi teman bagi mereka yang ingin memulai bisnis minuman kekinian dengan hasil yang maksimal," kata William. 

Dia menambahkan komitmen Teh Kotjok untuk menghadirkan minuman berkualitas tinggi dengan cita rasa khas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Apalagi didukung varian rasa seperti Teh Kocok Cincau, Teh Kotjok Redberry, dan Teh Kotjok Milo. 

Teh Kotjok menggaet mitra di berbagai daerah, minuman favorit Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News