Teh Pucuk Harum x Street Boba Suguhkan Varian Unik yang Menyegarkan

Selasa, 30 Maret 2021 – 21:06 WIB
Teh Pucuk Harum x Street Boba Suguhkan Varian Unik yang Menyegarkan - JPNN.com
Teh Pucuk Harum x Street Boba suguhkan varian unik yang menyegarkan. Foto: Teh Pucuk Harum

jpnn.com, JAKARTA - Minuman boba atau bubble tea merupakan salah satu jenis minuman dingin dengan topping berupa mutiara tapioka yang kenyal dan manis.

Teh Pucuk Harum bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan dengan rasa unik dan menyegarkan.

“Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmen untuk memajukan industri kuliner di Indonesia, salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal yaitu Street Boba. Kali ini kami menghadirkan menu minuman varian terbaru hasil kreasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba yang unik dan menyegarkan,” kata Yustina Amelia selaku Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum.

“Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan dapat mendukung dan memajukan pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya. Teh Pucuk Harum juga berharap semoga kedepannya akan ada lebih banyak lagi brand-brand lokal menciptakan kreasi dan inovasi untuk bisa berkolaborasi bersama. Semoga para penikmat kuliner bisa menikmati sajian kolaborasi ini,” kata Yustina.

Nikmat Group sebagai induk perusahaan yang menaungi Street Boba selalu update seputar tren kuliner saat ini, serta mengetahui apa yang menjadi kegemaran masyarakat untuk terus mengonsumsi minuman unik seperti boba.

“Menjadi suatu kebanggaan untuk kami bisa berkolaborasi dengan brand besar seperti Teh Pucuk Harum. Jika melihat tren minuman sekarang yang makin berkembang, kami pun terpanggil untuk dapat menghadirkan inovasi dalam varian boba drink. Harapan kami selalu bisa menghadirkan minuman dengan varian rasa yang unik dan inovatif sehingga boleh disukai oleh lidah konsumen dan para Bobagang,” ujar Ronald Simanjuntak, Representative of Nikmat Group.

Teh Pucuk Harum x Street Boba menghadirkan dua varian menu kolaborasi yakni Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna. Kedua varian menu kolaborasi tersebut ternyata memiliki arti yang unik.

”Dua varian menu kolaborasi ini tersedia di seluruh kedai Street Boba. Dengan adanya kolaborasi ini, Street Boba bisa menghadirkan cita rasa yang disukai para Bobagang sekaligus menjangkau market yang lebih luas lagi,” kata Ronald. (rhs/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...