Teja Paku Alam Terancam Tak Bisa Tampil di Liga 1

Teja Paku Alam Terancam Tak Bisa Tampil di Liga 1
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung terancam kehilangan penjaga gawang Teja Paku Alam pada gelaran Liga 1 2021 yang akan dimulai 27 Agustus mendatang.

Teja masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi pascacedera.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengungkapkan Teja masih perlu waktu untuk memulihkan kondisinya usai menjalani operasi tulang hidung.

"Teja setelah mengalami cedera parah kini sudah mulai kembali. Pelatih kiper, Luiz (Passos) juga terus bekerja supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala. Tapi, kami tahu kapasitas Teja," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Terlebih, penjaga gawang asal Padang itu perlu menghilangkan traumanya, bukan hanya soal fisik.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tak terlalu risau dan percaya bahwa situasi tersebut tak terlalu mengganggu persiapan Pangeran Biru menatap kompetisi.

Selain itu, Robert mengatakan timnya memiliki beberapa pilihan kiper untuk dimainkan di Liga 1 2021/2022 mendatang, di antaranya Muhammad Natshir, I Made Wirawan dan Aqil Savik.

"Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing di posisi itu. Ada Natshir, Aqil dan Made. Jadi, sepertinya ketika liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir dan Aqil, atau Made," ujar Robert.

Persib Bandung terancam kehilangan penjaga gawang Teja Paku Alam pada gelaran Liga 1 2021 yang akan dimulai 27 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News