Teka-Teki Film Wiro Sableng Bakal Terjawab Lusa

Teka-Teki Film Wiro Sableng Bakal Terjawab Lusa
Wiro Sableng 212. Foto: Instagram

jpnn.com - Para pemain film layar lebar, Wiro Sableng 212 belum diketahui secara keseluruhan. Hingga saat ini baru nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf yang diumumkan.

Namun teka-teki pemain lainnya bakal terungkap dalam waktu dekat. Rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures berencana segera mengumumkan daftar lengkap para pemain yang terlibat Wiro Sableng 212.

Lala Timothy sebagai produser mengatakan bahwa nama pemain serta tokoh yang diperankan akan diumumkan Rabu, 16 Agustus 2017.

"Rabu Tgl 16/8 nanti kita akan umumkan semua pemain film #wirosableng kira2 siapa aja & jadi siapa ya?," tulis Lala Timothy di akun Instagram.

Saat movie panel Wiro Sableng di Jakarta Convention Center, Senayan, pekan lalu, Lala Timothy mengaku sangat antusias menggarap film ini.

Apalagi dirinya dan tim berkesempatan menjalani kerja sama dengan Fox International Productions (FIP).

"Setelah sekian lama, memang sudah momennya kita bikin film Wiro Sableng. Saya memang approach (kepada FIP) karena punya Indonesia ini sudah saatnya diterima internasional," ujar kakak Marsha Timothy itu.

Sang sutradara, Angga Dwimas Sangsoko, mengaku sangat tertantang untuk menjalani shooting film Wiro Sableng. Dia harus menjalani berbagai riset.

Para pemain film layar lebar, Wiro Sableng 212 belum diketahui secara keseluruhan. Hingga saat ini baru nama Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News