Teka-Teki Pedrosa di Balapan Resmi

Teka-Teki Pedrosa di Balapan Resmi
Teka-Teki Pedrosa di Balapan Resmi
SACHSENRING - Tim Repsol Honda tengah harap-harap cemas menatap balapan resmi MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Dani Pedrosa yang selama ini menjadi andalan belum tentu bisa berjibaku di balapan resmi nanti.

Gara-garanya, Pedrosa masih mengalami cedera tulang selangka atau collarbone. Cedera tersebut didapat setelah Pedrosa mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ketiga yang dilangsungkan di Sachsenring, Sabtu (13/7).

Akibat cedera tersebut, Pedrosa juga tak mengikuti sesi kualifikasi. Meski begitu, jika nantinya bisa membalap, dia akan memulai balapan dari urutan ke-12. Kini, Pedroa hanya bisa berharap agar pemeriksaan lanjutan yang dilakukan berjalan mulus.

“Kecelakaan itu benar-benar hal yang menakutkan. Saya masih tak percaya hal itu bisa terjadi. Kepala saya terbentur dengan keras dan tiba-tiba saya merasakan sakit di bahu. Jika saya cukup kuat, saya akan membalap,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Sabtu (13/7).

SACHSENRING - Tim Repsol Honda tengah harap-harap cemas menatap balapan resmi MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Dani Pedrosa yang selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News