Tekad Revans Macan Kemayoran

Tekad Revans Macan Kemayoran
Tekad Revans Macan Kemayoran
JAKARTA - Persija Jakarta siap revans atas kekalahan 3-1 pada pertemuan pertama (3/3) kontra Persib Bandung. Macan Kemayoran, julukan Persija,  optimistis  menorehkan kemenangan saat meladeni mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore nanti.

Meski bermain di kandang, Persija ternyata tak bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporter setianya, Jakmania. Penyebabnya, pihak kepolisian melarang laga tersebut digelar dengan penonton. Langkah pihak keamanan itu memang wajar mengingat musim lalu laga di SUGBK dengan penonton menimbulkan korban jiwa setelah terjadi gesekan antar suporter.

"Tentu berbeda mendapatkan dukungan dari penonton dan tidak. Kami tentu ingin suporter bisa memberikan dukungannya untuk kami, tapi aturannya demikian, kami hanya bisa menerima," ucap pelatih Persija Benny Dollo, kemarin (21/6).

Kondisi ini tak ingin terlalu disesalkan oleh Bendol, sapaan akrab Benny Dollo. Dia meminta anak didiknya tidak terpengaruh, tetap fokus dan percaya diri bisa meraih hasil maksimal. Sebab, lanjut dia, bagi pemain, laga ini harusnya menjadi tekad untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama.

JAKARTA - Persija Jakarta siap revans atas kekalahan 3-1 pada pertemuan pertama (3/3) kontra Persib Bandung. Macan Kemayoran, julukan Persija, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News