Tekan Angka Stunting, Turidi Susanto Bagikan 1.000 Kotak Susu kepada Warga Cipondoh

Tekan Angka Stunting, Turidi Susanto Bagikan 1.000 Kotak Susu kepada Warga Cipondoh
Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, membagikan 1.000 susu kepada warga Kecamatan Cipondoh, Minggu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, membagikan 1.000 susu kepada warga Kecamatan Cipondoh, khususnya warga Al Furqon, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (17/12/2023).

Turidi merupakan caleg dengan nomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) Kota Tangerang III yang meliputi Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang.

“Kita membagikan 1.000 susu kepada warga Al Furqon. Kita keliling, akan sapa mereka. Bahwa, insyaallah, kita doakan Pak Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra menang di wilayah Indonesia,” kata Turidi di sela-sela kegiatan membagikan 1.000 kotak susu kepada masyarakat.

Ia menerangkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program pengurangan stunting di Indonesia yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Turidi pun mengajak masyarakat mendukung program tersebut.

“Salah satunya program bagaimana mengurangi stunting di Indonesia. Ini sangat luar biasa dan kita patut dukung,” katanya.

Ia menyampaikan, Indonesia adalah negara yang ekonominya berpotensi meningkat maksimal ketika dikelola orang yang benar.

Dia menegaskan, Prabowo adalah salah satu sosok yang diidam-idamkan untuk memimpin Indonesia 2004-2029 untuk menjadikan Indonesia macan Asia, bahkan membangkitkan ekonomi kerakyatan.

Calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, membagikan 1.000 susu kepada warga Kecamatan Cipondoh, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News