Tekan Polusi Udara, Perusahaan Sewa Mobil Ini Adakan Uji Emisi Gratis, Berikut Lokasinya

Tekan Polusi Udara, Perusahaan Sewa Mobil Ini Adakan Uji Emisi Gratis, Berikut Lokasinya
MPMRent perusahaan sewa mobil menggadeng Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan mengadakan pengujian emisi gratis yang dilakukan di Ocean Park, BSD, Tangerang Selatan. Foto: dok MPMRent

jpnn.com, TANGERANG - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan sewa mobil menggadeng Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan mengadakan pengujian emisi gratis yang dilakukan di Ocean Park, BSD, Tangerang Selatan.

Adapun uji emisi gratis itu berlaku untuk kendaraan roda empat atau mobil.

Chief Operating Officer MPMRent Devi Clark Munthe mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk memberikan layanan yang lebih dari sekadar menyewakan kendaraan.

"Kami ingin memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dan lingkungan tempat kami beroperasi dan kegiatan uji emisi gratis ini menjadi salah satu cara kami melakukannya, dengan melindungi kualitas udara dan lingkungan," ujar Devi Clark dalam siaran persnya, Jumat (20/10).

Uji emisi merupakan cara untuk dapat mengetahui informasi sebenarnya tentang kondisi kendaraan dan efektivitas pembakaran bahan bakar dalam mesin kendaraan.

Kendaraan yang telah memenuhi ketentuan emisi dapat mengurangi beban pencemaran udara dari sisa gas buang kendaraan bermotor, serta mengirit bahan bakar.

Peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah agar kendaraan bermotor lulus uji emisi dilakukan beberapa bulan ini disambut baik oleh MPMRent.

Sebelumnya, MPM Rent melakukan uji emisi gratis dengan berbagai pihak dalam beberapa tahun belakangan.

Perusahaan sewa mobil menggadeng Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan mengadakan pengujian emisi gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News