Teken Kontrak Hari Ini, Mamak Jadi Pelatih Persija

Teken Kontrak Hari Ini, Mamak Jadi Pelatih Persija
The Jakmania, pendukung Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Teka-teki pelatih kepala Persija Jakarta untuk putaran kedua ISC A 2016 akhirnya terungkap. Muhammad Al Haddad, terlihat mulai melatih skuat Macan Kemayoran, dalam sesi latihan di Srengseng, Jakarta, Rabu (31/8) pagi.

Pelatih yang akrab disapa Mamak tersebut, memang belum melatih secara penuh. Dia hanya memantau dan sedikit diskusi dengan pelatih caretaker Jan Saragih.

"Saya ditelepon kemarin (30/8) sama Pak Ferry (Paulus, ketua umum Persija, Red) diminta putusan cepat, saya terima karena itu pagi ini sudah di lapangan," katanya, Rabu pagi.

Mamak menjelaskan, dirinya memang belum melakukan tanda tangan kontrak secara resmi. Tapi, dia dan Manajemen Persija telah mencapai deal lisan soal harga.

"Tanda tangan kontrak belum. Tapi sudah deal lisan, harganya ya nanti saja kalau soal itu," tegas Mamak.

Rencananya, dia belum akan ke lapangan sore nanti. Kemungkinan, Mamak akan mulai memimpin latihan Ismed Sofyan dkk pada Kamis (1/9) pagi. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Teka-teki pelatih kepala Persija Jakarta untuk putaran kedua ISC A 2016 akhirnya terungkap. Muhammad Al Haddad, terlihat mulai melatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News