Teknologi Kain Roll to Roll Kini Bisa Produksi Pakaian dalam Jumlah Besar dengan Desain Identik

Teknologi Kain Roll to Roll Kini Bisa Produksi Pakaian dalam Jumlah Besar dengan Desain Identik
Keunggulan kain roll to roll sebagai bahan pakaian yang berkualitas. Foto: dok Print.id

jpnn.com, JAKARTA - Produksi kain saat ini sangat terpengaruh oleh kemajuan teknologi. Sebab, kain tidak hanya bisa memiliki satu warna saja.

Melalui teknologi yang ada saat ini bahkan dimungkinkan untuk mencetak berbagai motif pada kain. 

Kain yang dicetak ini umumnya dijual secara roll to roll. Umumnya, kain roll to roll bisa dicetak dari penyedia jasa print kain kain seperti iPrint.id dan digunakan untuk produksi pakaian dalam jumlah besar dengan desain yang identik.

Ini misalkan seragam, gamis, hijab, mukena, merchandise, jersey, dan lainnya. Oleh karena itu, pembeli kain cetak roll to roll umumnya adalah perusahaan. Meskipun tidak jarang juga terdapat pembelian kain roll to roll secara individual.

Kain cetak roll to roll memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan kain biasa. Artikel ini akan membahas terkait keunggulan kain roll to roll sebagai bahan pakaian.

1. Kemampuan Custom Desain

Salah satu keunggulan terbesar dari percetakan kain roll to roll adalah kemampuannya untuk mencetak kain dengan desain custom. Tempat percetakan kain seperti iPrint.id menyediakan layanan untuk mencetak motif sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan adanya kemampuan ini, pelanggan dapat mengkustomisasi tampilan cetak mereka sendiri atau memilih desain yang sudah disediakan. 

2. Kapasitas Produksi Besar

Umumnya, kain roll to roll bisa dicetak dari penyedia jasa print kain seperti iPrint.id dan digunakan untuk produksi pakaian dalam jumlah besar dengan desainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News