Teknologi NovalQuest Membuat Bekerja dalam Singgasana

Teknologi NovalQuest Membuat Bekerja dalam Singgasana
Teknologi NovalQuest Membuat Bekerja dalam Singgasana
Produktivitas kerja akan menurun kalau seseorang merasa bosan dengan lingkungannya. Apalagi jika suasana ruangannya monoton dan acak-acakan. Masalah tersebut tampaknya sudah tersentuh ranah teknologi. NovelQuest, perusahaan manufaktur dan inovasi dari Kanada, memberikan solusi dengan membuat Emperor.

NovelQuest Emperor adalah meja kerja multifungsi dengan bentuk yang unik. Ia didesain menyerupai kalajengking. Meja kerja itu bakal membuat pemiliknya betah di dalamnya. Bagian kursi terbuat dari bahan kulit yang empuk dan nyaman buatan Recaro Seat.

Kursi yang didesain bukan sembarang kursi. Sebab, kursi tersebut diberi sistem kontrol udara. Jika udara panas, kursi itu bakal menawarkan kesejukan. Saat dingin menyergap, ia akan menjadi tempat nyaman menghangatkan diri. Bentuk sandaran juga disesuaikan dengan tulang belakang manusia. Pekerja pun tak mudah lelah. Posisi bersandarnya juga bisa diatur sesuka hati.

Kesehatan pemiliknya pun dijaga lewat HEPA (high efficiency particulate air).

Produktivitas kerja akan menurun kalau seseorang merasa bosan dengan lingkungannya. Apalagi jika suasana ruangannya monoton dan acak-acakan. Masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News