JPNN.com

Teknologi Pillow Concept Beri Kenyamanan Memakai Alas Kaki

Selasa, 17 September 2019 – 17:35 WIB Teknologi Pillow Concept Beri Kenyamanan Memakai Alas Kaki - JPNN.com
Ilustrasi sepatu yang nyaman. Foto: Bacorocco

jpnn.com, JAKARTA - Sepatu tidak sekadar alas kaki, tetapi juga penunjang penampilan harian, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga gaya hidup. Memilih sepatu yang tepat harus benar-benar dilakukan agar membuat penampilan sempurna, namun juga nyaman dipakai.

Owner Bocorocco Shoes Ridwan Saidbun mengatakan, alas kaki juga penting dalam menjaga kesehatan tubuh. “Masyarakat perlu diberikan informasi dan edukasi tentang pentingnya alas kaki yang mereka pakai setiap hari, bahwa itu adalah hal penting untuk kesehatan,” kata Ridwan dalam talkshow bertajuk Bocorocco Investasi Kesehatanku di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Demi memberikan kenyamanan bagi pemakainya, Bacorocco membuat terobosan baru, yakni Pillow Concept Technology (PCT). Teknologi ini diklaim dapat meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari karena memiliki embilan lapisan sol.

Brand Manager Bocorocco Dimas Nirjana mengatakan, teknologi PCT juga mampu mengurangi rasa letih dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak.

"Bagi mereka yang memiliki keluhan bila berjalan jauh, mudah capek, atau ada sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pascaoperasi, ibu hamil, bisa mencoba teknologi ini," kata Dimas Nirjana.

Dimas menambahkan, pihaknya juga akan menampilkan ajang serupa bekerja sama dengan Sogo Pondok Indah Mall, pada akhir November mendatang.

"Nantinya akan ada fashion show, serta artis-artis ibu kota yang hadir. Bocorocco berencana menunjukkan sport shoes sebagai tiser sebelum benar-benar diluncurkan di Indonesia dan diyakini akan menjadi comfort sport shoes terbaik saat ini dengan PCT," tutup Dimas.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...