Tekuk Bournemouth, MU Masih di Bawah City

Tekuk Bournemouth, MU Masih di Bawah City
Ilustrasi: premier league

jpnn.com - MANCHESTER - Musim ini, Manchester United harus rela berada di bawah tetangganya, Manchester City. United mengakhiri liga di posisi lima, sementara City di tempat keempat. United main di Europa League, City di Champions League.

Duo Manchester hanya dibedakan selisih gol (jumlah gol memasukkan dikurangi gol kemasukan). United memiliki selisih gol 14, sementara Man City mencapai 30. Mereka sama-sama memiliki 66 poin. 

Di laga terakhir (partai tunda), Rabu (18/5) dini hari, MU mengakhiri kompetisi musim 2015-16 dengan meraih kemenangan saat menjamu AFC Bournemouth, di Old Trafford. Rabu (18/5) dini hari WIB, dengan skor 3-1. 

Gol-gol Man United dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-43 usai mendapatkan umpan dari Anthony Martial, dan Marcus Rashford pada menit ke-75. Gol Rashford sendiri berasal dari assist Antonio Valencia. 

Rooney melengkapi pertandingan ini dengan membuat assist untuk gol ketiga Man United yang diceploskan Ashley Young pada menit ke-87. Sementara itu, gol hiburan The Cherries - julukan Bournemouth, berasal dari bunuh diri defender Chris Smalling. (epr/jpg/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News