Porpu Masih Terlalu Tangguh

Porpu Masih Terlalu Tangguh
Ilustrasi. foto: AFP

jpnn.com - BENGKULU – PB Porpu masih terlalu tangguh bagi klub Bulutangkis lainnya pada kejuraan Bulutangkis Kapolres Seluma Cup musim ini. Dalam event yang memperebutkan piala, dan uang pembinaan itu, PB Porpu dinobatkan sebagai juara.

Sukses tim asuhan H. Atang Solihat, BE, S.Sos, itu setelah dalam laga final yang dimainkan hari Minggu (15/5), PB Porpu menggasak  PB Tupperwer Bengkulu dengan skor meyakinkan 2-0. Sebelum melaju ke final, pada semifinal membungkam tim tangguh PB Polres Seluma juga denngan skor telak 2-0.

Pada laga semifinal, partai pertama PB Porpu menurunkan pasangan Hary Rahman Taqwim/Abdul Majid. Dua ganda ini berhasil mengatasi ganda tangguh PB Polres Samuel/Tunggal dengan skor 2-0. Lalu di partai kedua PB Porpu menurunkan Rido/Aji Pratama mampu melumat pasangan Iqbal/Perdi juga dengan skor 2-0.

Kemenangan PB Porpu di laga puncak, atas peran besar dari pemain senior  Porpu Saihoni. ‘’Sukses PB Porpu di pentas Kapolres Cup, berkat dukungan serta partisipasi kawan-kawan. Baik dari Satker pengembangan kawasan permukiman Provinsi Bengkulu, Balai Sungai Wilayah Sumatera VII, intansi PU (Zulkarnain, ST dan suppor dari Bapak Suharto selaku Ketua Pengprov PBSI Bengkulu,’’ kata Atang seperti dikutip dari Radar Bengkulu (Jawa Pos Group).

Tentu kata Atang, yang juga Ketua Pengcab PBSI Kota, atas sukses teman-teman di Kejuaraan Polres Seluma Cup ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung PB Porpu, sehingga tetap eksis sebagai klub bulutangkis papan atas di Provinsi Bengkulu.(all/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News