Tekuk Persela, Persib Nangkring di Posisi Runner Up

Tekuk Persela, Persib Nangkring di Posisi Runner Up
Tekuk Persela, Persib Nangkring di Posisi Runner Up
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/5).

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung naik ke posisi kedua menggeser Sriwijaya FC dan Arema Indonesia dengan poin 37 hasil 18 kali bertanding. Namun posisi Persib belum aman karena Arema dan Sriwijaya FC belum memainkan pertandingannya yang ke-18.

Persib Bandung sudah unggul 2-1 di babak pertama lewat gol Firman Utina di menit 5 dan M Ridwan menit 7. Sementara gol balasan Persela dicetak melalui tendangan salto spektakuler Samsul Arif di menit 21.

Di babak kedua, Persib tetap memburu gol tambahan. Hasilnya terlihat di menit 62. Sebuah tendangan Kenji Adachihara memanfaatkan umpan sundulan kepala Sergio van Dijk, berhasil membawa Persib unggul 3-1.

BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 dalam lanjutan Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News