Tekuk Persis Solo, Bali United Catatkan Tiga Kemenangan Beruntun

Tekuk Persis Solo, Bali United Catatkan Tiga Kemenangan Beruntun
Arsip - Penyerang Bali United FC Ilija Spasojevic (kanan) selebrasi selepas mencetak satu gol pada laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023). Foto: ANTARA/HO-Bali United FC

jpnn.com, JAKARTA - Bali United sukses menaklukkan Persis Solo 3-1 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin.

Hasil positif itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun setelah sebelumnya menang atas Persebaya 4-0 dan Dewa United 2-1.

Kemenangan Bali United hadir berkat gol yang dicetak Ilija Spasojevic, I Made Tito Wiratama dan Yabes Roni, sedangkan Persis Solo sempat membalas melalui tendangan penalti Fernando Rodriguez.

Meski menorehkan kemenangan, Bali United masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 46 poin dari 26 laga, sedangkan Persis Solo tertahan di posisi ke-11 dengan torehan 33 poin dari 27 pertandingan.

Bali United mengawali laga dengan penuh percaya diri dan langsung memiliki peluang melalui tendangan bebas yang dilepaskan oleh Eber Bessa, namun bola masih dapat dihalau oleh Gianluca Pandeynuwu.

Setelah sempat mendominasi jalannya pertandingan, Bali United mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu ketika mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Penyerang gaek Ilija Spasojevic yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan membawa Bali United unggul 1-0 pada menit ke-33 setelah eksekusinya tak bisa dihalau oleh Gianluca Pandeynuwu.

Pada babak kedua Bali United kembali mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun beberapa upaya Serdadu Tridatu gagal membuahkan hasil.

Bali United sukses menaklukkan Persis Solo 3-1 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News