Tekuk Swansea, Liverpool Ramaikan Perburuan Runner Up

Tekuk Swansea, Liverpool Ramaikan Perburuan Runner Up
sportra

jpnn.com - SWANSEA- Persaingan merebut posisi runner up klasemen akhir Premier League 2014/2015 semakin panas. Selain Manchester City, Manchester United dan Arsenal, Liverpool juga ikut memanaskan persaingan.

Itu terjadi setelah Liverpool berhasil menekuk Swansea City dengan skor 1-0 (0-0) pada pecan ke-29 Premier League 2014/2015 yang dilangsungkan di Liberty Stadium, Selasa (17/3) dini hari WIB.

Tampil di kandang lawan tak membuat Liverpool keder. Tim berjuluk The Reds itu terus saja menggempur pertahanan tuan rumah. Namun, usaha Liverpool tak berbuah hasil pada babak pertama.

Liverpool meningkatkan determinasi pada paruh kedua pertandingan. Usaha Liverpool berbuah hasil ketika Jordan Henderson sukses mengoyak jala gawang tuan rumah pada menit ke-68. Skor tak berubah hingga akhir laga.

Kemenangan itu memang masih menempatkan Liverpool di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 54 angka. Namun, Liverpool hanya terpaut empat poin dari City yang ada di posisi kedua. (jos/jpnn)

 

 


SWANSEA- Persaingan merebut posisi runner up klasemen akhir Premier League 2014/2015 semakin panas. Selain Manchester City, Manchester United dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News