Tekuk West Ham, Arsenal Ukir Rekor Buruk 8 Tahun

Tekuk West Ham, Arsenal Ukir Rekor Buruk 8 Tahun
Tekuk West Ham, Arsenal Ukir Rekor Buruk 8 Tahun

jpnn.com - LONDON- Arsenal memang mampu menekuk West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015. Namun, Arsenal juga mengukir rekor buruk dalam laga di Upton Park, Minggu (28/12) malam WIB.

Dalam laga itu, prosentase umpan Arsenal hanya menyentuh 66 persen. Itu adalah catatan terburuk Arsenal dalam delapan tahun. Sebelumnya, Arsenal membukukan prosentase terendah sebesar 65 persen saat melawan Watford pada Desember 2006 silam.

“Kami masih melakukan banyak hal. Namun, saya merasa dalam enam atau tujuh laga terakhir kami lebih konsisten,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Senin (29/12).

Kemenangan itu membuat Arsenal kini menghuni posisi kelima klasemen sementara. Namun, konsistensi tim berjuluk The Gunners itu akan diuji saat melawan Southampton.

“Kami mengeluarkan banyak tenaga dalam tiga hari terakhir. Namun, saya merasa kami bermain dengan cara yang meyakinkan. Kami berbahaya ketika menyerang dan bertahan dengan baik,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal memang mampu menekuk West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015. Namun, Arsenal juga mengukir rekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News