Telan Kekalahan Kelima di IBL 2024, Pacific Caesar Butuh Peran Pemain Lokal

Telan Kekalahan Kelima di IBL 2024, Pacific Caesar Butuh Peran Pemain Lokal
Pemain asing Pacific Caesar, Jaylyn Richardson saat berlaga pada laga IBL 2024 menghadapi Pelita Jaya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (31/1). Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Pacific Caesar Surabaya kembali menelan pil pahit di IBL 2024 saat bertandang ke markas Pelita Jaya Bakrie.

Dalam laga yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (31/1), tim asuhan Diky Freedo Pratama itu menyerah dengan skor 89-107.

Pada laga ini sejatinya Yonathan dan kolega memulai pertandingan dengan apik seusai unggul cepat dengan skor 11-0 atas Pelita Jaya.

Konsistensi tim berjuluk Laskar Kenjeran itu menurun seusai Andakara Prastawa Dhyaksa cum suis mampu bangkit dengan mencetak 28 poin di kuarter kedua.

Alhasil semifinalis IBL 2019 itu harus tertinggal dengan skor 42-56 di first half dari Pelita Jaya.

Pada second half permainan tim asal kota Pahlawan itu tidak bisa berkembang seusai Pelita Jaya mengambil inisiatif penyerangan.

Alhasil Pacific Caesar menelan kekalahan kelimanya di IBL musim ini seusai menyerah dengan skor 89-107 atas Pelita Jaya.

Pelatih Pacific Caesar, Diky Freedo Pratama mengungkapkan bahwa pemain lokal harus bisa membantu pemain asing mencetak poin.

Pacific Caesar Surabaya kembali menelan pil pahit di IBL 2024 saat bertandang ke markas Pelita Jaya Bakrie, Rabu (31/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News