Telepon Mourinho Bikin Pedro Mendarat di Stamford Bridge

Telepon Mourinho Bikin Pedro Mendarat di Stamford Bridge
cfc

jpnn.com - LONDON – Pedro Rodriguez membeberkan aktor yang memengaruhi keputusannya bergabung dengan Chelsea. Rupanya, pelatih Chelsea Jose Mourinho yang terus merayu Pedro.

Pedro mengatakan, Mourinho terus membujuknya agar mau menjejakkan kaki di Stamford Bridge. Rayuan maut Mourinho akhirnya membuat mantan winger Barcelona itu luluh.

“Mourinho adalah salah satu alasan utama saya ke sini. Dia terus menelepon saya dan mengatakan membutuhkan saya untuk membuat Chelsea makin kuat,” terang Pedro di laman resmi Chelsea, Kamis (20/8).

“Dia sudah memenangkan banyak gelar dimanapun berada. Saya tak sabar bermain di bawah kendalinya. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak gelar. Luar biasa berada di sini,” tegas Pedro.

Gelandang 28 tahun itu resmi meninggalkan Barcelona setelah menjalani karier selama tujuh musim. Selama rentang itu, Pedro sukses mendonasikan 20 gelar. (jos/jpnn)


LONDON – Pedro Rodriguez membeberkan aktor yang memengaruhi keputusannya bergabung dengan Chelsea. Rupanya, pelatih Chelsea Jose Mourinho yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News