Bek Andalan Atletico Setia Hingga 2019

Bek Andalan Atletico Setia Hingga 2019
afp

jpnn.com - MADRID- Usai sudah semua rumor mengenai masa depan Diego Godin. Bek tangguh tersebut akhirnya memilih setia bersama Atletico Madrid selama empat musim ke depan.

Penandatanganan kontrak itu mengakhiri semua isu mengenai Godin. Sebelumnya, bek asal Uruguay tersebut dikabarkan baka menyeberang ke raksasa Premier League Manchester City.

Godin sudah menjadi bagian dari lini belakang Atletico sejak 2010 silam. Total, Godin sudah membela tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut dalam 212 pertandingan di semua kompetisi.

Dari jumah itu, Godin berhasil mendonasikan 18 gol untuk Atletico. Salah satu gol paling berkesan ialah pada laga terakhir kontra Barcelona musim 2013/2014 silam. Saat itu, tandukannya sukses membawa Atletico mengamankan trofi La Liga.

Selain itu, mantan bek Villarreal tersebut juga sukses memberikan beberapa gelar bergengsi di semua ajang. Di antaranya ialah La Liga, Liga Europa dan Copa Del Rey. (jos/jpnn)


MADRID- Usai sudah semua rumor mengenai masa depan Diego Godin. Bek tangguh tersebut akhirnya memilih setia bersama Atletico Madrid selama empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News