Telkom BUMN Terbaik

Telkom BUMN Terbaik
Telkom BUMN Terbaik
JAKARTA – PT Telkom Tbk dianugerahi sebagai perusahaan pelat merah terbaik. Penghargaan diterima dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Humas BUMN, dan Majalah BUMN Track.Menteri BUMN Mustafa Abubakar yang menyerahkan langsung penghargaan itu mengungkapkan, dengan pemberian penghargaan semacam ini, BUMN akan berlomba menunjukkan kinerja yang paling baik. “Dimana, yang mendapat penghargaan akan termotivasi menjadi lebih baik lagi, dan yang belum mendapat akan terpacu untuk memperbaiki,” katanya di Jakarta .

Selain memberikan penghargaan kepada BUMN yang memiliki kinerja terbaik, pemberi penghargaan juga menyerahkan penghargaan kepada BUMN yang memenangi kriteria penilaian tertentu. Penghargaan karena telah menerapkan indikator kunci performas secara tepat dan berhasil mencapai target yang ditetapkan masih dipegang oleh Telkom, disusul PT Mandiri Tbk dan PT Jasindo (Persero).

Penghargaan juga diberikan pada PT Antam Tbk dan Jamsostek yang menerima penghargaan dalam kategori BUMN nonterbuka dan terbuka yang paling baik menerapkan tata laksana perusahaan yang baik. Kemudian, PT Pos Indonesia Tbk menerima penghargaan yang paling baik melakukan sinergi dengan BUMN lain, dan PT Jamsostek sebagai BUMN terbaik dalam pengadaan barang dan jasa.

Sementara itu, PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) menerima penghargaan sebagai BUMN yang melakukan usaha paling baik untuk mengamankan dan menyelamatkan aset BUMN. Disamping itu, ada juga PT Pupuk Kaltim (persero) yang dinilia paling baik menerbitkan sumbangan tetap BUMN.

JAKARTA – PT Telkom Tbk dianugerahi sebagai perusahaan pelat merah terbaik. Penghargaan diterima dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News