Telkom Lebarkan Sayap di Timor Leste

Telkom Lebarkan Sayap di Timor Leste
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA -  Terobosan demi terobosan dilakukan Telkomsel untuk mengembangkan usahanya. Terbaru, Telkomsel melakukan eksplorasi bisnis dengan perusahaan di Timor Leste.

Itu ditandai dengan  penandatanganan nota kesepahaman antara anak perusahaan Telin di Timor Leste yaitu Telkomcel dengan lima mitra penting di Timor-Leste. Yakni Telemor, Banco Nacional de Comercio de Timor Leste (BNCTL), Bank Mandiri, Grupo de Media Nacional (GMN) Holding dan Sriwijaya Group.

Kelima mitra selama ini telah memercayakan solusi telekomunikasi kepada Telkomcel.

”Kami ucapkan selamat berkolaborasi kepada Telkomcel dan para mitra kerjanya. Semoga dengan kerjasama ini akan mewujudkan sebuah spirit bagi semua pelaku bisnis di Timor-Leste untuk memberikan high standard value of grade of service to make our business become bigger,” ujar Direktur Enterprise & Business Telkom, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin mengatakan, sangat penting menjalin komitmen bersama untuk tujuan dan kepentingan bersama.

“Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami di Telkom Group, khususnya Telkomcel untuk memberikan yang terbaik serta menunjang semua segment bisnis di Timor-Leste agar menjadi lebih baik”, kata Awaluddin.

Adapun kerja sama Telkomcel dengan para partners di bidang layanan dan solusi Telekomunikasi yaitu dengan Telemor merupakan kerjasama antar operator Telco di Timor Leste terkait  penggunaan bandwidth, voice hubbing serta infrastructure sharing.

Selanjutnya dengan BNCTL yang merupakan satu-satunya Bank Nasional Pemerintah Timor Leste, Telkomcel akan mengembangkan international remittance, penggunaan data center dan layanan data.

JAKARTA -  Terobosan demi terobosan dilakukan Telkomsel untuk mengembangkan usahanya. Terbaru, Telkomsel melakukan eksplorasi bisnis dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News