JPNN.com

Telkom Sediakan WiFi Gratis di 514 Kota

Rabu, 27 Maret 2019 – 05:03 WIB Telkom Sediakan WiFi Gratis di 514 Kota - JPNN.com
Telkom. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Telkom Indonesia meluncurkan The Next IndiHome pada Senin (25/3). Peluncuran ini merupakan apresiasi yang diberikan Telkom atas pencapaian 5,5 juta IndiHome yang layanannya dinikmati oleh hampir 30 juta masyarakat Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut, Telkom juga memperkenalkan brand aset IndiHome yang baru, di antaranya brand ambassador, jingle, TV commercial dan digital movement #WujudkanDariRumah

"Keseluruhan ini, merupakan wujud dukungan Telkom sebagai BUMN penyedia jasa telekomunikasi kepada pemerintah dalam pembangunan broadband di seluruh Indonesia dengan mengkomunikasikan inovasi-inovasi baru yang mendukung percepatan terwujudnya digital ekonomi serta mendukung kemajuan masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 514 kabupaten/kota dari Aceh hingga Papua sudah tercover jaringan broadband.

"Dan Telkom menyediakan wifi gratis di wilayah tersebut," papar Alex.

Tidak hanya itu, memasuki fase baru IndiHome, terdapat berbagai berapa promo menarik sebagai bentuk terima kasih bagi masyarakat Indonesia atas dukungannya terhadap IndiHome selama ini.

Rangkaian program diskon disiapkan promo diskon upgrade layanan, promo diskon pembelian minipack IndiHome.

Kemudian extra poin untuk pelanggan yang mengunduh aplikasi IndiHome dan melakukan pembayaran melalui LinkAja serta open all channel IndiHome yang akan berlangsung dari 25 Maret-30 April 2019 dan ditutup dengan program pemberian hadiah.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...