Telkom Tetap Lanjutkan Perluasan Infrastruktur Broadband

Telkom Tetap Lanjutkan Perluasan Infrastruktur Broadband
Telkom Tetap Lanjutkan Perluasan Infrastruktur Broadband

jpnn.com - JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) di tahun 2014 telah menetapkan program-program kerja utama. Dengan melihat rekam jejak pencapaian kinerja di dua tahun sebelumnya, Telkom optimistis dapat tercapai prospek usaha di tahun 2014.

"Kami akan tetap fokus mengalokasikan belanja modal dan sumber daya lain untuk mendukung bisnis seluler dengan target mempertahankan double digit, perluasan infrastruktur broadband dalam program Indonesia digital network 2015," papar Direktur Utama Telkom Arief Yahya di usai mengelar RUPST di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (4/4).

Selain itu pihaknya juga akan memperkokoh posisi di pasar global melalui ekspansi internasional ke beberapa negara. Seperti di Singapura, Hongkong, Timor Leste, Australia, Myanmar, Malaysia dan Amerika Serikat.

Memasuki tahun 2014, perluasan infrastruktur broadband dalam program Indonesia Digital Network 2015 akan terus dilanjutkan dengan pembangunan segmen-segmen jaringan pada sistem komunikasi kabel laut.

"Itu kami lakukan demi mewujudkan 75 ribu km serat optik yang membentang di seluruh Indonesia, penyediaan 10 juta true broadband acces, serta pembangunan data center menjadi 70 ribu meter persegi," sebut Arief. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) di tahun 2014 telah menetapkan program-program kerja utama. Dengan melihat rekam jejak pencapaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News