Telkomsel Berangkatkan Ribuan Pemudik ke 7 Kota Ini, Berikut Daftarnya

Telkomsel Berangkatkan Ribuan Pemudik ke 7 Kota Ini, Berikut Daftarnya
Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel melepas ribuan pemudik melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel melepas 1.400 pemudik melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

Program tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat untuk bisa merasakan mudik dan merayakan Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman.

"Program gerakan sosial Mudik Hepi Telkomsel Poin ini dihadirkan untuk memfasilitasi pelanggan setia dalam berpartisipasi di berbagai aktivitas kebaikan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Wakil Direktur Konsumen Pascabayar, Roaming Internasional dan Interkoneksi Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto, dalam siaran pers, Rabu.

Melalui program tersebut, Telkomsel mengajak pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin yang akan dikonversi menjadi tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya pekerja sektor informal.

Penerima manfaat program Mudik Hepi Telkomsel Poin antara lain bekerja sebagai pengemudi ojek daring, pekerja kebersihan, dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Pelanggan bisa menukarkan 25 Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel untuk donasi.

Donasi itu dikumpulkan supaya menjadi satu tiket gratis untuk mudik dengan bus atau kapal laut.

Ada tujuh kota dengan transportasi bus pada program tersebut, yakni Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Tasikmalaya, Semarang, dan Surabaya.

Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel melepas ribuan pemudik melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News